Pemuda Pelopor Gresik Wakili Jatim di Kancah Nasional

Pemuda Pelopor Gresik Wakili Jatim di Kancah Nasional Wabup Bu Min didampingi Kadispora Agustin H. Sinaga, saat menerima Tim Juri Kemenpora RI. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sri Kurnia Abdi Pradhana, wakil dari Kota , berhasil menjadi Juara Pertama Pemuda Pelopor Provinsi Jawa Timur 2021 di bidang inovasi teknologi lewat terobosannya berupa aplikasi bernama Online Shop (Gols).

yang eksis sejak tahun 2019 ini bertujuan untuk menaungi dan membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam memasarkan produk mereka.

Danang, panggilan akrabnya, berhak mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional yang rangkaian penjuriannya akan dimulai, Kamis (30/9/2021).

Tim Juri dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang diwakili oleh Abdul Latif tiba di , Kamis (30/09), untuk memulai pengecekan data dengan kondisi di lapangan. Kagiatan ini merupakan tahapan awal yang dilakukan sebelum Danang berangkat ke Jakarta untuk menjalani penjurian secara langsung pada tanggal 10 Oktober 2021.

Wakil Bupati Aminatun Habibah menyambut langsung kedatangan Tim Juri Kemenpora di Ruang Putri Cempo, Kantor Pemkab . Tampak hadir mendampingi, Kepala Dispora Agustis Halomoan Sinaga, dan Kepala Diskominfo Siti Jaiyaroh.

Wabup berpesan kepada Danang agar optimis, dan tidak gentar untuk terus maju hingga menjadi juara nasional.

"Insya Allah sudah siap ya, Mas Danang. Mudah-mudahan bisa lancar hingga menjadi juara nasional, karena ini adalah kebanggaan masyarakat , dan kebanggaan Jawa Timur juga," kata wabup yang akrab disapa Bu Min ini.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO