Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Kletek Sidoarjo

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Kletek Sidoarjo Motor Honda Scoopy yang dikendarai korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai tertabrak truk kontainer di kawasan Jalan Raya Kletek Kecamatan Taman, . Diduga, sebelum tertabrak truk, korban sempat menabrak pengendara lain dari belakang.

Korban bernama Bhama Dhirgatara Belandra (28) asal Kembang Kuning Kulon, Surabaya. Kejadian itu bermula saat Bhama sedang mengendarai sepeda motornya Honda Scoopy bernopol L 6207 MM pada Senin (2/8), sekira pukul 20.30 WIB.

Saat itu dia berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di Jalan Raya Kletek, korban sempat menabrak pengendara lain Honda Revo bernopol W-4882-LZ yang ada di depannya.

(Motor yang sempat ditabrak korban sebelum kecelakaan maut terjadi)

Korban kemudian terjatuh ke kanan dan bersamaan dengan itu korban ditabrak oleh truk kontainer yang berjalan dari arah yang sama.

"Korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Selasa, (3/8/2021).

Dari hasil pemeriksaan petugas, faktor penyebab terjadinya kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengendara Scoopy. Jenazah korban kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan autopsi.

Sementara, pengemudi truk kontainer diduga melarikan diri usai terjadinya kecelakaan. Hingga saat ini, kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta . (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO