Antisipasi Penularan Covid-19, Tahanan Polres Kediri Akan Divaksin

Antisipasi Penularan Covid-19, Tahanan Polres Kediri Akan Divaksin Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono (kiri) didampingi Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri akan memberikan vaksin Covid-19 pada para tahanan yang saat ini sedang mendekam di tahanan Polres Kediri. Di Polres Kediri saat ini ada 135 orang tahanan. Mereka semuanya akan mendapatkan vaksinasi.

Hal ini disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. Kapolres memastikan, bahwa mereka selama ini telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dimasukkan ke tahanan. Termasuk di-swab antigen untuk memastikan mereka negatif Covid-19.

"Semua tahanan apabila akan masuk ke ruang tahanan, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan baik itu antigen maupun kesehatan yang lain," kata AKBP Lukman Cahyono, Sabtu (31/7).

Lukman Cahyono berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini tidak ada penyebaran Covid-19 di tahanan. "Dalam waktu dekat ini, kami sudah merencanakan akan memberikan vaksin (Covid-19) kepada seluruh tahanan yang berjumlah 135 orang," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...