Bantu Padagang Kecil Terdampak PPKM Darurat, Wabup Gus Bara Blusukan Bagikan Beras dan Mie

Bantu Padagang Kecil Terdampak PPKM Darurat, Wabup Gus Bara Blusukan Bagikan Beras dan Mie Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra (Gus Bara) turun ke jalan raya di Ngoro Mojokerto untuk memberikan sumbangan kepada para padagang kecil, Senin (12/7/2021) malam.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra (Gus Bara) turun ke kampung-kampung. Ia membagikan beras dan mie instan kepada para pedagang kali lima di jalan raya di wilayah Kecamatan Ngoro Mojokerto, Senin (12/7/2021) malam.

Gus Bara sempat jalan kaki dan keluar masuk warung menyapa para penjual makanan yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang merupakan kebijakan pemerintah pusat. 

Banyak para penjual masakan kaget ketika tahu bahwa yang membagikan beras adalah wakil bupati.

“Assalamualaikum. Saya wakil bupati Bu. Apa ibu sudah tahu jam berapa ibu harus tutup?,” kata Gus Bara menyapa penjual nasi.

“O ya saya tahu. Jam 8,” jawab ibu itu.

“Tolong ibu patuhi aturan pemerintah ya,” kata Gus Bara kemudian. Gus Bara juga minta ibu mengerti karena aturan dari pemerintah pusat PPKM Darurat itu hanya sementara. Gus Bara lalu memberikan 5 kilo beras dan satu dus mie instan yang berisi 40 bungkus.

“Terima kasih.. terima kasih,” kata ibu itu dengan wajah berbinar.

Simak berita selengkapnya ...