Maling Kuras 46 Laptop Milik Toko Komputer di Kota Blitar

Maling Kuras 46 Laptop Milik Toko Komputer di Kota Blitar Polisi sedang melakukan olah TKP di toko komputer di Jalan Semeru Kota Blitar yang disatroni maling, Kamis (17/6/2021).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komplotan maling berhasil menguras harta berupa 46 unit laptop yang tersimpan di toko komputer di Jalan Semeru , Kamis (17/6/2021).

Informasi dari pemilik toko berdasarkan rekaman CCTV, maling beraksi sekitar pukul 04.00 WIB. Ada empat orang memakai jaket hitam dan memakai masker masuk ke dalam toko lalu menguras isi toko.

"Dilihat dari rekaman CCTV kejadian sekitar jam 04.00 WIB. Ada empat orang yang masuk dan sepertinya ada menunggu di luar. Tapi kelihatannya ada satu yang menunggu di luar. Tapi tidak kelihatan kondisi di luar toko karena CCTV kami yang di luar sedang eror," ujar Ririn pemilik toko.

Dia mengatakan, sebenarnya ada satu karyawan tidur di dalam ruko. Namun karyawan tersebut tidur di lantai 2 ruko. Kejadian ini baru diketahui oleh karyawan toko pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB daat ia terbangun dan melihat kondisi pintu harmonika toko yang sudah terbuka lebar.

"Sebenarnya ada yang jaga, tapi dia tidur di atas. Dia baru bangun jam 05.00 WIB dan melihat pintu depan sudah terbuka," jelasnya.

Sementara hingga berita ini ditulis polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 07.00 WIB.

"Modusnya mencongkel pintu harmonika lalu masuk menguras isi toko berupa laptop. Kami dan Satreskrim Polres Blitar Kota masih melakukan penyelidikan. Olah TKP kami lakukan untuk mendukung penyelidikan," ujar Agus. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO