Pamitan, Bupati Fathul Huda Sampaikan Terima Kasih Kepada Insan Pendidik

Pamitan, Bupati Fathul Huda Sampaikan Terima Kasih Kepada Insan Pendidik Bupati Tuban, Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pendidikan memegang peran penting untuk meningkatkan kualitas Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Untuk itu, Pemkab Tuban bekerja sama dengan para ahli berupaya merumuskan pendidikan yang bisa menjawab kebutuhan zaman.

"Pendidikan menjadi investasi masa depan yang tidak ternilai. Pendidikan sebagai pembentuk karakter manusia. Jika pendidikan berjalan dengan baik, maka secara moral dan kecerdasan intelektual anak akan mengikuti," ujar Bupati Tuban, H. Fathul Huda, Selasa (15/6/2021).

Untuk itu, dirinya berpesan kepada guru untuk bekerja dengan hati dan niat. Di samping itu, pola pengajaran dan materi juga harus terus dikembangkan melalui kreativitas dan inovasi.

"Karena yang bisa membuka kemajuan dan mewariskan Tuban dengan baik yaitu para pendidik guna memberikan investasi besar yaitu pendidikan. Selain diajarkan ilmu pengetahuan, generasi penerus harus dibekali sifat optimis agar menjadi SDM yang tidak gampang menyerah dan tangguh di masa depan," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Fathul Huda juga berpamitan kepada seluruh tenaga didik di Kabupaten Tuban. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pendidikan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Kabupaten Tuban.

Simak berita selengkapnya ...