Smartfren Gokil Max Hadir dengan Kuota Besar

Smartfren Gokil Max Hadir dengan Kuota Besar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  hadirkan paket Gokil Max dengan harga terjangkau dan kuota paling besar hingga 36 GB. Regional Head East Java Rony Putu Wijaya mengatakan, paket tersebut memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi.

"Pelanggan bisa mendapatkan paket tersebut dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi My. Pilihan paketnya terdiri dari Gokil Max 30, 50, dan 70 ribu," kata Rony, Jumat (7/5/21).

Kuota Lokal punya area cakupan sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi. Seluruh area yang tercakup dalam kuota lokal itu telah dilakukan 100% optimasi network, serta peningkatan kapasitas hingga 20%, dan didukung jaringan 4G penuh.

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota lokal sekaligus menjadi wujud dukungan terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. Dengan kuota tersebut, kegiatan silaturahmi virtual saat Idul Fitri 1442 ini bisa dilakukan dengan mudah serta lancar.

Paket Gokil Max bisa diperoleh pelanggan di 36 kota, yaitu Gresik, Lamongan, Kota Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Pasuruan, Pasuruan, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Mojokerto, Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Madiun, Madiun, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Probolinggo, Kota Probolinggo, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Nganjuk, Jombang, Blitar, Kota Blitar, Kediri, Kota Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, paket tersebut sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas.

“Jadi segera dapatkan kartu perdana Gokil Max, kuota besarnya bisa digunakan untuk semua aplikasi. Pelanggan juga berkesempatan memiliki hadiah besar dari Rejeki WOW,” tutup Rony. (dra/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO