Jessica Teriak Minta Tolong saat Tubuhnya Diraba Terapis Salon Irwan Team

Jessica Teriak Minta Tolong saat Tubuhnya Diraba Terapis Salon Irwan Team Jessica Iskandar. Foto: youtube.com

BangsaOnline - Niat Jessica Iskandar ingin merawat rambutnya di salon Irwan Team di kawasan Jakarta Selatan 19 Februari 2015 lalu berujung petaka. Jedar--panggilan akrab Jessica Iskandar justru mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan salah seorang terapis salon bernama Najib.

Awalnya, presenter yang perkawinannya tengah digugat itu seperti tak sadar kalau ada tangan jahil yang menjamah tubuhnya. Namun, lama kelamaan ia tersadar. Jessica pun berteriak.

"Saat aku sadar aku teriak minta tolong dan menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib," kata Jedar dalam akun instagramnya sambil memosting foto bukti laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, 19 Februari 2015 lalu.

Kejadian ini pun membuat diri ibu satu anak ini trauma. "Hingga saat ini, hal itu menjadi traumatik buat aku," tulis Jessica Iskandar lagi.

Setelah mengalami pelecehan seksual, mantan istri Ludwig ini tak ingin lagi dijamah terapis pria.

"Untuk para wanita aku sarankan hanya melakukan perawatan dengan therapist perempuan. Waspada! Disitu aku merasa sedih," tulis Jedar--sapaan Jessica Iskandar---di akun instagramnya.

Bagaimana tanggapan pihak Irwan Team? Ia mengakui adanya dugaan pelecehan seksual terhadap Jessica Iskandar di salonnya. Myra, PR Irwan Team saat ditemui detikHOT di kawasan Bintaro, Rabu (25/2/2015), menceritakan sebagai berikut .

Menurut Myra, insiden itu terjadi ketika Jessica melakukan perawatan rambut dengan seorang terapis berinisial 'N'. Saat creambath, 'N' diduga melakukan pelecehan karena mengambil gambar Jessica tanpa izin.

"Sesuai pelaporan itu ada pelecehan terhadap kesopanan, jadi 'N' mengambil gambar tanpa izin Jessica. Kejadian persisnya kita nggak ada yang tahu," ungkapnya.

Setelah pelaporan Jessica ke Polda Metro Jaya, pihaknya sudah berkomunikasi dengan kepolisian. Menurutnya, saat itu juga 'N' diproses atas dugaan pelecehan seksual.

"Oknum tersebut sudah di sana dan sudah diurus oleh penyidik. Jadi lagi proses hukum," ujarnya.

Pihak Irwan Team juga sudah berhubungan dengan pengacara Jessica mengenai kejadian itu. "Itu sudah dilakukan sejak awal," tuturnya.

Sumber: detik.com/tribunnews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO