Meraba Tubuh Jessica, Terapis Salon Irwan Team Ngaku Khilaf dan Ngefans

Meraba Tubuh Jessica, Terapis Salon Irwan Team Ngaku Khilaf dan Ngefans Jessica Iskandar. Foto: detik.com

BangsaOnline - Najib langsung dipecat dari Irwan Team Salon begitu dilaporkan Jessica Iskandar atas tuduhan pelecehan seksual. Najib mengaku fans Jessica.

"Dia bilang ‎sih pada saat kejadian langsung ngomong kalau dia ngefans. Polisi ya yang ngomong dia ngefans," ucap PR Irwan Team Salon, Myra saat ditemui detikHOT di kantornya, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (25/2/2015).

Najib diduga mengambil gambar Jessica diam-diam saat bekerja. N kala itu tengah melakukan creambath terhadap artis yang kini sedang berperkara dalam rumah tangganya itu.

Jessica menganggap Najib yang mengambil gambar dirinya tak sopan. Apakah Najib menjepret bagian tubuh pribadi Jessica?

Saat ditanyakan, Myra mengatakan, apapun itu, Najib melanggar kode etik dalam bekerja.

"Ya apapun alasannya dia kita nggak terima. Satu kerja dan secara kode etik kesopanan tidak sopan ngambil gambar tanpa izin apa lagi ini lagi creambath gitu," urai Myra.

Myra juga menuturkan bahwa Najib mengaku khilaf. "Dia minta maaf sih, dia khilaf," ungkap Myra. Menurut Myra, Najib memang melanggar kode etik saat mengambil foto Jessica diam-diam. Najib langsung diamankan saat Jessica melaporkan ke Polda Metro Jaya.

"N dia langsung di polisi langsung dibawa," kata Myra.

Jessica melaporkan kejadian itu ke polisi pada 19 Februari lalu, pada hari yang sama saat dirinya mengalami insiden tersebut. Ia mengunggah foto berkas laporannya pada Selasa (24/2) lalu ke Instagram, @lovejedar. Jessica mengaku berteriak minta tolong ketika tubuhnya diraba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO