Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Pro 70K dan Extra Unlimited Malam Full Speed

Smartfren Luncurkan Paket Unlimited Pro 70K dan Extra Unlimited Malam Full Speed

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ramadan berbagi, perkuat paket unlimited dengan menghadirkan Unlimited Pro Rp70.000 dan Extra Unlimited Malam Full Speed. Paket terbaru ini melengkapi layanan sebelumnya, yakni paket Unlimited Lite Rp55.000 dan Unlimited Maxi Rp80.000.

Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java mengatakan, Unlimited Pro ini memiliki masa aktif 28 hari dan Fair Usage Policy (FUP) atau batas pemakaian wajar sebesar 750 MB setiap hari.

"Melalui paket Unlimited ini, pelanggan dapat menikmati akses ke semua aplikasi mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, streaming, dan kegiatan media sosial lainnya," kata Rony, Rabu (28/4/2021).

Sedangkan Extra Unlimited Malam Full Speed adalah paket yang memberikan kecepatan internet di jam yang telah ditentukan dengan kualitas jaringan yang 100% 4G LTE. "Extra Unlimited Malam Full Speed bisa digunakan sambil menunggu aktivitas sahur agar lebih berfaedah, mulai pukul 01.00-05.00 WIB secara gratis," ujarnya.

Dirinya berharap, adanya pilihan paket terbaru ini dapat memberikan manfaat tambahan dan memberikan dukungan kepada generasi milenial Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan.

Menurut Rony, seluruh paket Unlimited bisa didapatkan dalam bentuk voucher atau melalui aplikasi My.

"Selain itu, di bulan Ramadan ini, juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Apalagi ada hadiah menarik setiap minggunya seperti sepeda limited edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, dan laptop," pungkasnya. (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO