Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Tengkorak Balongbendo, Truk Tabrak 2 Motor

Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalur Tengkorak Balongbendo, Truk Tabrak 2 Motor Salah satu pengendara motor yang mengalami luka parah sedang dievakuasi oleh petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan di jalur tengkorak kawasan Balongbendo kembali terjadi. Sebuah dump truck Hino bernopol L-9862-GM menabrak dua pengendara sepeda motor saat melintas di kawasan Jalan Raya Sirapan Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, .

Tabrakan itu terjadi akibat dump truk yang dikemudikan Sumadi (63) hendak menghindari pengendara sepeda motor yang hendak berbelok ke kanan.

Kapolsek Balongbendo , Kompol Ari Priambodo mengatakan insiden kecelakaan terjadi pada Kamis (25/3) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, dump truk yang berjalan dari arah timur ke barat atau Surabaya menuju Mojokerto. Sesampainya di kawasan tersebut, tepatnya di depan PT. Samator, kendaraan truk menghindari sepeda motor yang ada di depannya karena berbelok ke kanan secara tiba-tiba.

Truk banting setir ke kanan sehingga masuk ke lajur berlawanan. Tak pelak, truk langsung menabrak  sepeda motor Honda Vario bernopol W-6988-PH, dan sepeda motor Yamaha Mio nopol : W- 2140-RU yang melaju dari arah berlawanan (Mojokerto - Surabaya).

"Tabrak depan samping," jelas Kompol. Ari Priambodo, Kamis (25/3/2021).

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO