Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye "#BisaBangkitBersama"

Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye "#BisaBangkitBersama" Salah satu karyawan Indosat saat sedang mendatangi konter untuk mengecek kelengkapan kartu perdana dan data. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keterbatasan di tengah pandemi tidak menghalangi Ooredoo untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital yang saat ini meningkat tajam. Untuk itu, Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “”.

Kampanye ini memperlihatkan kisah nyata dari karyawan Ooredoo yang terus bangkit mengemban misi perusahaan dalam membangun kepercayaan menghubungkan Indonesia, hingga mendapat pengakuan untuk kinerja di bidang SDM, dengan meraih .

Best Employer Brand Awards 2021 adalah penghargaan global bergengsi yang diselenggarakan oleh The Employer Branding Institute - World HRD Congres. Diikuti lebih dari 200 perusahaan dari 36 negara di seluruh dunia. Ooredoo memenangkan penghargaan ini dalam tiga kategori, yakni Best Employer Brand Award, Award for Talent Management, and HR through Technology.

Chief Commercial Officer Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa pihaknya bangga, ribuan karyawan Ooredoo telah memberikan kontribusi untuk mewujudkan harapan , sehingga Ooredoo dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun.

"Kami percaya, strategi turnaround yang diimplementasikan bermula dari bagaimana setiap karyawan bisa berpartisipasi aktif. Untuk itu Ooredoo tidak berhenti memberikan beragam dukungan dan fasilitas sebagai cerminan put its people first," terangnya, Selasa (23/3/2021).

Penghargaan ini sekaligus menandai pengakuan dari dunia global atas komitmen jangka panjang Ooredoo sebagai tempat kerja yang berorientasi kepada pertumbuhan karyawan serta mengembangkan setiap karyawan untuk menjadi pemimpin kelas dunia dalam berbagai industri.

“Lewat kampanye ini, kami tidak hanya mengapresiasi ribuan karyawan, tetapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia. Semangat bersama, karena kita ," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO