​Masuk dalam Kandidat Pilkada Pasuruan, Ini Kata Rekan Ning Mila

​Masuk dalam Kandidat Pilkada Pasuruan, Ini Kata Rekan Ning Mila Ning Lia dan Ning Mila. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wacana running-nya Hj. atau di terus mendapatkan respons positif dari sejumlah pihak. Sebelumnya, Wakil Bupati Pasuruan Periode 2003-2008 H. Muzammil Syafi'i yang memberikan dukungan. Kini dukungan datang dari Lia Istifhama (), aktivis perempuan yang masuk dalam 22 Tokoh Muda Inspiratif Jatim versi Forkom Jurnalis Nahdliyin.

Lia Istifhama dan merupakan rekan sesama aktivis sosial. Lia Istifhama merupakan Ketua DPD Perempuan Tani HKTI Jatim. Sedangkan Hj. adalah Ketua DPC Perempuan Tani HKTI Pasuruan.

" dari dulu saya kenal beliau saat Pilgub Jatim sampai sekarang, tidak berubah. Beliau tetap menjaga silaturahmi yang baik dan sama sekali tidak menampakkan kelas sosial beliau. Meski beliau seorang Bu Nyai dengan puluhan ribu santri, tapi beliau bukan tipikal seorang pemimpin yang sendhiko dawuh. Kalau kata orang Surabaya, sangat opo ono’e," jelas putri Tokoh Senior NU Alm. K.H. Masykur Hasyim tersebut kepada BANGSAONLINE.com, Senin (15/3/2021).

"Kalau kelak beliau benar-benar maju dan ditakdirkan jadi, entah itu bupati atau wakil bupati, pasti beliau sosok yang ngemong. Beliau akan menjadikan kepemimpinan yang tidak memandang jarak antara seorang pemimpin dengan masyarakat. Saya yakin, beliau menjadi sosok yang akan sangat disayangi warga Pasuruan kelak," tambahnya.

BACA JUGA: Mantan Wabup Pasuruan Setuju Maju Pilkada 2024

sendiri, saat dikonfirmasi mengenai panen dukungan yang didapatnya, memilih bersikap rendah hati.

"Pilbup masih lama. Sementara yang jelas saya ingin banyak berbuat optimal melalui kelembagaan yang sedang saya tanggung-jawabi," ujar Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Periode 2009-2014 yang juga Ketua DPC Perempuan Tani HKTI Kabupaten Pasuruan tersebut. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO