Golkar Resmi Usung Udik Djanuantoro di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024

Golkar Resmi Usung Udik Djanuantoro di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hasil Rapimda dan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasuruan memutuskan untuk mengusulkan sebagai Bakal 2024.

Bahkan, Udik telah diundang oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ke Jakarta bersama dengan 25 kader se-Jawa Timur yang bakal running di pilkada serentak.

"Kita sudah diundang khusus oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto awal April kemarin bersama 25 kader internal Golkar dari daerah lain ke Jakarta untuk mendapatkan pengarahan dan pembekalan dari DPP Golkar," jelasnya.

Pria yang akrab dipanggil Pak Udik itu menyatakan siap menjalankan perintah pimpinan dengan sebaik-baiknya dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kabupaten Pasuruan.

Selain dirinya, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan juga menyetorkan beberapa nama lain ke DPP untuk diusung dalam Pilkada Pasuruan 2024, baik untuk calon bupati atau calon wakil bupati.

Di antaranya ada nama mantan Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron atau Gus Mujib, Ketua DPRD Sudiono Fauzan, Wakil Ketua DPRD Rusdi Sutedjo, serta politikus perempuan Evie Zainal Abidin.

Menurut Udik yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, proses untuk maju dalam pilkada bakal panjang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO