Baliho Rusdi Sutejo Cabup Pasuruan Mulai Bertebaran di Jalan Protokol

Baliho Rusdi Sutejo Cabup Pasuruan Mulai Bertebaran di Jalan Protokol Baliho bergambar Rusdi Sutejo Calon Bupati Pasuruan 2024 yang terpasang di salah satu jalan protokol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan mulai memanaskan mesin politiknya jelang kontentasi pilkada serentak pada November 2024.

Partai besutan Prabowo Subianto tersebut terlihat sudah memasang beberapa baliho di sejumlah jalan protokol Kabupaten Pasuruan.

Pantauan BANGSAONLINE.com, baliho tersebut terpasang di depan Plaza Bangil, Bundaran Gempol, Kalianyar Bangil. Baliho itu bergambar Rusdi Sutejo 2024, dengan tagline "Wayahe Mase".

Seiring dengan perolehan 12 kursi DPRD Kabupaten Pasuruan hasil pileg 2024, Gerindra tampaknya bakal mengusung Rusdi Sutejo sebagai Calon Bupati Kabupaten Pasuruan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut kian santer diisukan bakal bertarung merebut Gedung Maslahat setelah sayap partai, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra gencar mempromosikan Rusdi Sutejo sebagai bakal calon bupati di sejumlah kegiatan.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kartini Luki Lestari menilai Rusdi Sutejo sosok ideal untuk memimpin Kabupaten Pasuruan lima tahun ke depan.

"Dia anak muda yang juga sudah punya pengalaman sebagai pengusaha maupun legislatif," jelasnya saat gelaran bagi-bagi takjil di depan kantor DPC Gerindra, belum lama ini.

Sementara Rusdi Sutejo saat dikonfirmasi melalui selulernya mengaku siap apabila ditugaskan partai untuk maju sebagai .

Menurutnya, hasil pemilu 2024 lalu memang memberikan daya tawar tinggi bagi partainya di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

"Untuk saat ini, partai sudah memberikan restu bahwa Gerindra Kabupaten Pasuruan harus mencalonkan kadernya sendiri. Kalau kami mendapat tugas dari partai untuk maju di pilkada 2024, maka harus siap menjalankan amanat ini dengan sungguh-sungguh," jelasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO