Hadiri Tasyakuran HUT ke-13, Gus Yani Ajak Gerindra Kolaborasi Bantu Wujudkan Gresik Baru

Hadiri Tasyakuran HUT ke-13, Gus Yani Ajak Gerindra Kolaborasi Bantu Wujudkan Gresik Baru Gus Yani memakai kaus Gerindra didampingi Asluchul Alif bersama para pengurus Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Terpilih menghadiri tasyakuran HUT Gerindra ke-13 di Kantor DPC Gerindra, di Ruko Grand Garden Jalan Dr. Wahidin, S.H. Kebomas, Minggu (7/2/2021).

-sapaannya, hadir sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh Ketua DPC dr. , M.Kes., pengurus, dan anggota Fraksi Gerindra.

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kabupaten Gresik luas. Untuk itu, dalam membangun Gresik dirinya butuh kolaborasi dan kerja sama dengan Gerindra untuk mewujudkan Gresik Baru.

"Makanya, saya dan Bu Min (Aminatun Habibah) membutuhkan dukungan Gerindra untuk andil, dan ikut berkolaborasi bersama-sama membangun Gresik untuk mewujudkan Gresik Baru," kata .

Menurutnya, saat ini sudah tak ada Pasangan QA (Moh. Qosim-) dan Niat (Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah) karena kontestasi Pilkada Gresik sudah selesai.

"Saat ini yang ada adalah -Bu Min milik semua masyarakat Gresik, yang membutuhkan kebersamaan, membutuhkan bantuan semua lapisan masyarakat, membutuhkan bantuan, dan kolaborasi Gerindra untuk bersama-sama mewujudkan Gresik Baru," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO