Bersama "Mbah Bejo", Kapolresta Sidoarjo Beri Edukasi 5M di Pasar Porong

Bersama "Mbah Bejo", Kapolresta Sidoarjo Beri Edukasi 5M di Pasar Porong Kapolresta Sidoarjo bersama Mbah Bejo berikut punakawannya turun ke Pasar Porong, sosialisasikan protokol kesehatan 5M.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sosok "Mbah Bejo" yang datang bersama pasukan punakawannya di Pasar Porong, Sidoarjo, Jumat (5/2/2021) siang, mengejutkan pedagang pasar dan masyarakat yang berbelanja.

Mereka datang menghampiri lapak-lapak pedagang untuk mengedukasi disiplin 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Kombes Pol. Sumardji beserta staf dan jajarannya juga turut menyosialisasikan penerapan 5M di tengah geliat perekonomian Pasar Porong.

Bersama Kombes Pol Sumardji, Mbah Bejo membagikan masker dan menempelkan stiker imbauan memakai masker di lapak-lapak pedagang, becak hingga kendaraan box pedagang.

“Jangan ada yang takut, semua akan beres ada Mbah Bejo. Asal tetap mematuhi 5M. Kita aman dari virus Corona,” sapa Mbah Bejo dan beberapa punakawannya kepada para pedagang dan masyarakat di Pasar Porong.

Sulastri, salah satu pedagang sayur di Pasar Porong mengaku terkejut namun terhibur dengan hadirnya rombongan beserta Mbah Bejo juga 'pasukannya'. 

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO