Bacok Tukang Pijat Hingga Tewas, Pelaku Kabur Telanjang Bulat Pakai Motor

Bacok Tukang Pijat Hingga Tewas, Pelaku Kabur Telanjang Bulat Pakai Motor Proses evakuasi korban di lokasi kejadian. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terjadi pembunuhan di Rumah Berkah depan Pabrik Ajinomoto, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (04/02). Akibat kejadian ini, seorang perempuan tukang pijat meninggal di lokasi dan satu korban lainnya mengalami luka bacok di telinga.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kejadian berlangsung pukul 11.00 WIB. Dari laporan sementara dan hasil olah TKP, saat kejadian di lokasi ada dua wanita yang menjadi korban. Mereka bernama Shinta yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dengan luka tusuk di leher, dan Tatik ditemukan dalam kondisi selamat dengan luka bacok di telinga.

Diduga kuat, pelaku adalah pelanggan pijat korban. Diketahui, usai kejadian pelaku langsung kabur tanpa mengenakan pakaian (telanjang bulat) menggunakan motor Honda Beat dengan membawa tas ransel.

"Satu korban yang luka di bagian belakang telinga saat ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan,” terang AKBP Deddy.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Untuk sementara, kami amankan celana dalam dan pakaian tersangka," kata Deddy.

Di lokasi, petugas juga menemukan sebuah arit, namun masih belum bisa ditentukan apakan itu milik pelaku. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO