Tak Masuk dalam PPKM Jilid 2, Tempat Wisata di Ngawi Akan Dibuka Secara Bertahap

Tak Masuk dalam PPKM Jilid 2, Tempat Wisata di Ngawi Akan Dibuka Secara Bertahap Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat diwawancarai wartawan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hasil rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat () oleh Pemprov Jatim, Kabupaten Ngawi tidak termasuk dalam wilayah yang masuk penerapan Jilid 2. Menyikapi keputusan tersebut, Pemkab Ngawi rencananya akan mulai membuka tempat-tempat wisata secara bertahap.

"Untuk jilid dua, Kabupaten Ngawi tidak masuk dalam penerapan lanjutan," tegas Budi Sulistyono, seraya mengatakan bahwa Pemprov Jatim telah memutuskan 17 kabupaten/kota yang harus menerapkan Jilid 2.

Meski demikian, Kanang -sapaan - tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain beberapa tempat wisata, usaha mikro seperti toko juga bakal diperbolehkan beroperasional secara normal kembali.

"Akan tetapi kita tetap harus waspada dan jangan lengah untuk tetap disiplin pada protokol kesehatan. Tempat-tempat wisata akan dibuka namun secara bertahap," terang Kanang.

Bahkan pantauan wartawan, Alun-Alun Ngawi yang sebelumnya tertutup untuk umum, nampak telah mulai dibuka. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO