Pasang Spanduk Imbauan, Polresta Sidoarjo ​Ajak Masyarakat untuk Selalu Gunakan Masker

Pasang Spanduk Imbauan, Polresta Sidoarjo ​Ajak Masyarakat untuk Selalu Gunakan Masker Spanduk Imbauan Polresta Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo memasang spanduk sosialisasi imbauan agar warga selalu menggunakan masker, Selasa (19/1/2021). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran corona (Covid -19).

Spanduk imbauan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut berisi “Ayo Dulur..!!! Nganggo Masker, jaga jarak-cuci tangan”. Spanduk imbauan tersebut dipasang di Alun-Alun Sidoarjo, GOR Delta Sidoarjo, Sun City, dan tempat-tempat strategis lainnya yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengungkapkan  bahwa pemasangan spanduk Kawasan Wajib Menggunakan Masker itu merupakan imbauan dan sosialisasi untuk menggugah kesadaran kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

“Gunakan selalu masker saat di luar rumah, guna mencegah virus corona, untuk kesehatan kita bersama," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO