Kapolres Bondowoso Sosialisasikan Program One Day One Shahib

Kapolres Bondowoso Sosialisasikan Program One Day One Shahib Kapolres Bondowoso AKBP Djadjuli SIk, MSi saat menyampaikan sambutannya diatas mimbar. (Sugiyanto/BangsaOnline)

BONDOWOSO (BangsaOnline) - Untuk yang ke 14 kalinya Kapolres Bondowoso melakuan kunjungan kerja ke tiap-tiap Polsek di Kabupaten Bondowoso. Hari ini, Senin, (9/2) kunjungan kerja kapolres dilakukan dari Polsek Tenggarang, Polsek Tlogosari dan terkahir di Polsek Pujer.

Tidak hanya Kapolres yang yang didampingi para Kabag, Kasat dan Jajaran, dalam melakukan kunjungan ke setiap Polsek, termasuk Ketua Cabang Bhayangkari, Ibu Hikmah Setyo Widiyati Djadjuli juga melaksanakan kunker. Dalam acara kunker di Polsek Pujer tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, dinas instansi, pimpinan lintas agama, LSM dan para profesi.

Kapolres Bondowoso AKBP Djadjuli SIk, MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya menginginkan bertatap muka dengan masyarakat dan anggota yang ada di Polsek, termasuk tokoh-tokoh agama dan masyarakat, dan juga melihat kondisi yang ada disetiap Polsek.

“Sedangkan kondisi Polsek yang saya lihat secara umum sudah bagus, termasuk tiga pilarnya sudah bagus, dan rata-rata sudah bagus semua,” tutur Kaplres kepada sejumlah wartawan.

Tiga pilar itu, kata Kapolres, adalah Kepolisian, Koramil dan Kecamatan. Sinergitas tiga pilar tersebut sudah berjalan dengan baik, sehingga kemudian tiga pilar tersebut akan membawa kemana masyarakatnya.

Dari hasil kunjungan kerja ini, ada beberapa masukan dari masyarakat, termasuk salah satunya, adalah ketika pada hari Jum’at, masyarakat minta ijin untuk tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor, apabila sedang menuju ke masjid.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO