Penghargaan IGA 2020, Pamekasan Raih Predikat Kabupaten Sangat Inovatif

Penghargaan IGA 2020, Pamekasan Raih Predikat Kabupaten Sangat Inovatif Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menerima penghargaan kategori “Kabupaten Sangat Inovatif” dalam ajang Innovative Government Award (IGA) 2020,

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan meraih penghargaan kategori “Kabupaten Sangat Inovatif” dalam ajang Innovative Government Award (IGA) 2020, yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jumat (18/12/2020) di Hotel Sultan Jakarta. Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kemendagri Kurniasih, kepada Baddrut Tamam.

"Alhamdulillah, kami meraih penghargaan kabupaten sangat inovatif, tentunya ini berkat doa serta dukungan dari semua pihak dan seluruh masyarakat pamekasan," tutur Baddrut Tamam. Jumat (18/12/20).

Kata Baddrut, penghargaan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif 2020 dan berbagai prestasi yang sudah diraih oleh adalah buah kerja keras yang sangat luar biasa dari tingkat bawah sampai atas.

“Tentunya ini sebagai motivasi bagi kami semua untuk terus bekerja lebih maksimal lagi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Pamekasan. Layanan yang cepat, inovatif, profesional, dan akuntabel menjadi bagian spirit kami untuk mewujudkan Pamekasan hebat dan juga dapat berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia,” pungkas Baddrut Tamam.

IGA 2020 merupakan upaya untuk merangsang pemerintah daerah agar terus berinovasi dengan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah. Dengan begitu, daerah mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Yakni melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan perannya, serta peningkatan daya saing daerah.

Dengan kegiatan ini diharapkan, agenda nasional terutama di bidang pembangunan yang meliputi peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing dapat terwujud. Selain itu, juga mampu memacu pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO