Gus Yani-Bu Min Unggul di Pilkada Gresik, IWNU Gelar Tasyakuran

Gus Yani-Bu Min Unggul di Pilkada Gresik, IWNU Gelar Tasyakuran Gus Yani didampingi Ketua Grup WhatsApp IWNU Sunyoto saat tasyakuran di sebuah warkop. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Grup WhatsApp (WA) Ikatan Warga Nahdhatul Ulama (IWNU) Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng, di Warung Kopi (Warkop) Ultras Cak Dikin, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Sabtu (12/12/2020) malam.

Anggota Grup IWNU merupakan pendukung Paslon Cabup-Cawabup No. 2 Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat). Tasyakuran tersebut sebagai bentuk rasa syukur, karena Gus Yani dan Bu Min sementara unggul dalam Pilkada Gresik berdasarkan hitung cepat.

Ketua Grup WA IWNU Kabupaten Gresik, Sunyoto mengatakan, keunggulan Gus Yani-Bu Min di Pilkada Gresik 2020 tak lepas dari kerja keras dan kekompakkan tim dan relawan, serta masyarakat Kabupaten Gresik.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras selama ini untuk meyakinkan masyarakat, sehingga pasangan Gus Yani-Bu Min meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember.

"Jadi tasyakuran ini adalah bentuk wujud syukur kami atas kemenangan pasangan Gus Yani-Bu Min dalam kontestasi Pilkada Gresik. Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh relawan serta simpatisan yang selama ini bekerja keras meyakinkan masyarakat, sehingga pasangan Gus Yani-Bu Min meraih kemenangan," kata Sunyoto kepada BANGSAONLINE.com, Senin (14/12/2020).

Sunyoto yakin, Gus Yani-Bu Min tinggal menunggu waktu untuk ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Gresik. "Dan insya Allah tak lama akan ditetapkan oleh KPU dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025," ungkapnya

"Kami sekali lagi sangat mengapresiasi seluruh relawan dan simpatisan, khususnya yang tergabung di grup WA IWNU," terangnya.

Sementara Gus Yani mengapresiasi para relawan serta simpatisan yang telah mendukungnya bersama Bu Min di Pilkada Gresik 2020. Gus Yani menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Gresik.

"Tentunya saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan dan simpatisan yang sejak awal mendukung pasangan Gus Yani-Bu Min. Kemenangan pasangan Gus Yani-Bu Min adalah kemenangan semua masyarakat Gresik untuk mewujudkan perubahan Gresik yang lebih baik dan lebih maju," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO