Setubuhi Anak Tiri, Warga Plemahan Diringkus Tim Buser Polres Kediri

Setubuhi Anak Tiri, Warga Plemahan Diringkus Tim Buser Polres Kediri Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dengan tersangka Kus. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Buser Satreskrim berhasil menangkap seorang ayah yang tega mencabuli anak tirinya di Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Kini, si ayah tiri itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di tahanan .

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, korban adalah seorang pelajar berinisial UN (18). Selama ini, korban tinggal bersama orang tuanya di Kecamatan Plemahan, yakni ayah tirinya berinisial Kus (65) Warga Kecamatan Plemahan yang menikah dengan ibu kandung korban pada tahun 2014 lalu.

Menurut Kapolres Kediri, dalam kesehariannya, mereka bertiga tidur dalam satu kamar karena rumah mereka hanya ada satu kamar tidur dan satu kamar salat. Selanjutnya pada awal tahun 2019, korban menempuh pendidikan kelas 2 SMA di Malang dan setiap liburan semester dia selalu pulang ke rumahnya.

“Saat pulang, pelaku selalu menggoda dan memanggil korban dengan kata sayang,” kata kapolres, Kamis (3/12/2020).

Selain menggoda, lanjut kapolres, pelaku juga memegang pantat korban setiap kali ada kesempatan dan tidak ada perlawanan. Dari situ, pelaku mulai berani meraba tubuh korban. Menurut keterangan, pelaku akhirnya berhasil memaksa korban untuk bersetubuh sebanyak enam kali, hingga terakhir pada bulan Mei.

“Semua perbuatannya dilakukan di kamar tidur dan pada pagi hari, saat ibunya belanja di pasar. Karena takut, maka korban tidak berani melawan dan bercerita kepada ibunya," ucap Lukman.

Perbuatan pelaku baru terungkap pada Kamis (26/11/2020), sekitar pukul 08.30 WIB, ketika korban berani menceritakan peristiwa yang dilakukan pelaku kepada ibu asuhnya berinisial SA (56) dan kemudian disampaikan langsung kepada ayah kandung korban berinisal HA. Sehingga pada Senin (30/11/2020), kasus itu dilaporkan ke .

Mendapat laporan, petugas melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Kediri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas kapolres. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO