Senin, 01 Maret 2021 08:18

​Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kebun Singkong Desa Pamotan Sidoarjo

Minggu, 29 November 2020 17:54 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kebun Singkong Desa Pamotan Sidoarjo
Petugas saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di kebun singkong di belakang makam Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (29/11/20).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat seorang pria ditemukan tergeletak di sebuah kebun singkong di belakang makam Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (29/11/20).

Diketahui, pria yang tergeletak tak bernyawa itu adalah Yasin (68) warga Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan celana panjang warna biru dongker dan mengenakan baju kuning bermotif kembang-kembang. Di lokasi, juga ditemukan sandal serta topi milik korban.

Dia diduga sudah meninggal beberapa hari, tapi baru ditemukan. Itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk, dan beberapa bagian tubuhnya sudah melepuh parah.

"Polisi masih melakukan penyelidikan. Jadi belum bisa memastikan, apa yang menjadi penyebab kematian korban," kata Kapolsek Porong Kompol Sarwo Waskito.

Dalam upayanya, petugas sudah memeriksa jenazah korban. Kemudian, petugas kepolisian juga sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi.

Diceritakan, orang pertama yang menemukan korban adalah Arif, warga setempat. Saat berada di dekat lokasi, dia mencium bau busuk. Kemudian setelah dicari sumber bau itu, ternyata ada seorang pria tergeletak di kebun singkong yang berada di dekat makam desa tersebut.

Penemuan itu kemudian disampaikan ke perangkat desa dan dilanjutkan laporan ke petugas kepolisian. Tak lama berselang, petugas pun datang ke lokasi kejadian.

Usai melakukan pemeriksaan dan olah TKP, petugas kemudian mengevakuasi korban. Jenazah Yasin kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum di Porong, Sidoarjo. (cat/ian)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 01 Maret 2021 08:13 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Ternyata banyak sekali putra Indonesia yang punya potensi unggul. Di berbagai bidang. Termasuk penemuan tes Covid-19. Namanya I-NoseDalam tulisan edisi Senin,1 Maret 2021, ini Dahlan Iskan mengangkat tentang I-Nose,...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...