Beli Skutik Honda Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Beli Skutik Honda Dapat Cashback Jutaan Rupiah

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim), distributor sepeda motor dan suku cadang wilayah Jatim dan NTT memberikan program spesial pada konsumen yang akan membeli motor skutik.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Jatim, Suhari mengatakan, pada bulan ini konsumen yang ingin membeli skutik secara kredit akan mendapat cashback.

"Sebenarnya memang pada setiap bulannya ada berbagai program promo pembelian untuk konsumen. Seperti kendaraan futuristik dan manly ADV150 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 2,3 juta. Sementara bagi pecinta skutik premium PCX mendapatkan diskon sebesar Rp 1,5 juta. Untuk pembelian Genio akan mendapatkan diskon sebesar Rp 1,4 juta," jelasnya.

Semua promo itu berlaku untuk pembelian secara kredit. Juga cashback mulai Rp 1,1 juta untuk pembelian BeAT, ditambah 2 jaket ekslusif. Dan untuk pembelian Scoopy, konsumen akan mendapatkan paket hadiah step floor dan jaket.

"MPM beserta jaringan tentunya menerapkan standard operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit, serta imbauan agar menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan, dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan diler seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman," pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO