Dendam Kesumat, Suami Mantan Istri Disabet Celurit hingga Tewas, Baru Menikah 2 Bulan

Dendam Kesumat, Suami Mantan Istri Disabet Celurit hingga Tewas, Baru Menikah 2 Bulan Korban saat dievakuasi petugas. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/11) digegerkan oleh aksi pembunuhan yang dilakukan Supriyono (43), pria asal Kabupaten Kediri.

Pembunuhan sadis itu terjadi di dalam kamar sebuah warung yang ada di Jalan Raya Bangsal-Dlanggu, persis di depan Pabrik Beton Prima Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal pada pukul 22.00 WIB.

Korban yang dibunuh diketahui bernama Sugeng Riyanto (52), warga Desa Nguntoro Nadi, Kecamatan Nguntoro Nadi, Kabupaten Magetan. Korban mengalami luka sabetan celurit tepat tertancap pada dada dan tewas seketika di lokasi.

Sementara pelaku diketahui mantan suami pertama Anik Hariyanti (33). Korban adalah suami kedua dari Anik setelah cerai dengan pelaku.

Menurut keterangan Yudi Fitrianto, keponakan Anik, pelaku dan tantenya (Anik) sudah bercerai sejak beberapa bulan. Setelah bercerai, sekitar 2 bulan lalu Anik menikah dengan Sugeng.

“Kalau kejadiannya persis saya tidak tahu. Yang saya tahu tadi itu kejadiannya saat korban bersama Anik dan kedua orang anaknya berada di dalam kamar,” kata Yudi di lokasi.

Sebelum dibacok, lanjut Yudi, sempat terjadi adu mulut yang akhirnya pelaku membacok korban. “Sempat minta tolong, tapi pelaku tetap membacok korban,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO