Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Ikbar Ikut Gencarkan Kampanye Pencegahan Covid-19

Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Ikbar Ikut Gencarkan Kampanye Pencegahan Covid-19 Tampak dr. Ikfina memakai alat penunjang lengkap protap kesehatan. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paslon Ikbar (dr. Ikfina-Gus Barra), sudah melakukan kampanye simpatik di ratusan desa yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto. Di samping menyampaikan visi dan misinya untuk mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, Paslon Ikbar juga ikut gencar mengampanyekan pencegahan Covid-19 di setiap desa yang dikunjunginya.

Hal ini, merupakan bentuk kepedulian dari Ikbar terhadap pencegahan Covid-19, dengan mengajak semua lapisan masyarakat untuk melaksanakan hidup sehat dan selalu taat pada protokol kesehatan.

Dalam setiap melakukan kampanyenya, dr. Ikfina dan Gus Barra selalu disiplin menggunakan alat penunjang protokol kesehatan. Seperti penggunaan sarung tangan, pemakaian masker maupun face shield sebagai pelindung wajah, serta menjaga jarak.

Tak henti-hentinya setelah menyampaikan visi, misi, dan program, keduanya menyampaikan pula mengenai cara hidup sehat dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menaati protokol kesehatan Covid-19.

(Gus Barra selalu cuci tangan di depan warga sebelum menyampaikan visi misinya)

HM Abdilah (53), Tokoh Masyarakat Mojokerto mengapresiasi langkah yang dilakukan Paslon Ikbar, yang menunjukkan kepedulian mereka terhadap penanganan maupun pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Mojokerto.

Menurutnya, setiap menyampaikan visi dan misinya, Ikbar juga selalu menyisipkan ajakan kepada masyarakat luas untuk selalu patuh pada peraturan kesehatan Covid-19. Menurutnya, sangat baik bila masing-masing paslon bisa berkampanye dengan cara mendukung penanganan dan pencegahan penularan Covid-19.

"Saya bersama lainnya mengapresiasi dan mendukung langkah yang sudah dilakukan oleh dr. Ikfina dan Gus Barra yang melakukan sosialisasi pendisiplinan masyarakat dan penanganan penularan Covid-19. Saya pernah melihat sendiri, dr. Ikfina dan Gus Barra saat berkampanye menggunakan alat penunjang protokol kesehatan lengkap. Hal ini sangat sejalan dengan kebijakan dari pemerintah pusat, supaya semua pihak harus ikut bekerja sama menangani Covid-19. Setiap tema utama yang dibawakan saat berkampanye dalam visi misinya, Paslon Ikbar selalu menyampaikan strategi perlawanan terhadap pandemi Covid-19 kepada masyarakat luas," ujarnya, Minggu (22/11/2020).

"Dari situ dapat diukur kepedulian dan kemampuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto dr. Ikfina dan Gus Barra dalam melindungi masyarakatnya di tengah pandemi," tukasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO