Ra Mondir Berharap Kader Muda Dapat Mentransfer Ideologi PKB Rahmatan Lil Alamin ke Masyarakat

Ra Mondir Berharap Kader Muda Dapat Mentransfer Ideologi PKB Rahmatan Lil Alamin ke Masyarakat KH. Ir. Mondir Rofii saat memberikan sertifikat kepada peserta pelatihan pendidikan politik di DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ir. Mondir Rofii, Ketua DPC berharap para kader muda PKB bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman politik kebangsaan di masyarakat, serta mensosialisasikan politik rahmatan lil alamin.

Hal ini diungkapkannya sebelum menutup acara pendidikan politik gelombang kedua di Graha Kebangkitan Bangsa Jl. RE. Martadinata No. 15 Bangkalan, Sabtu (21/11/2020).

"Kader muda PKB harus bisa mentransfer ideologi PKB yang didirikan oleh founding fathers kita, yaitu Nahdhlatul Ulama," ujar Ra Mondir, sapaan akrabnya.

"Kami berharap, peserta pendidikan politik bisa menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang apa itu politik kebangsaan, yakni politik rahmatan lil alamin," ungkapnya.

Apalagi, kata Ra Mondir, saat ini banyak paham radikal, sehingga PKB ingin membendung banyaknya paham-paham tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ra Mondir juga mengimbau kader PKB untuk tetap semangat memberikan informasi yang baik bagi masyarakat, dengan tidak memberikan berita hoax. "Berikan informasi yang baik kepada masyarakat, ketenangan, dan kenyamanan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari," ujarnya.

"Sehingga, Partai Kebangkitan Bangsa yang didirikan oleh tokoh ulama dari Nahdhatul Ulama ini bisa berjalan dengan baik dan rahmatan lil alamin," pungkasnya. (uzi/rev)

KH. Abdul Kadir saat memimpin doa agar para peserta pendidikan politik dapat ilmu politik kebangsaan dan bermamfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO