Selasa, 20 April 2021 06:04

PKB Kebomas Nobar Debat Publik Pilkada Gresik Dengan Prokes dan Bagi Sembako

Jumat, 20 November 2020 23:48 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
PKB Kebomas Nobar Debat Publik Pilkada Gresik Dengan Prokes dan Bagi Sembako
Ketua DPAC PKB Kebomas Akhmad Zainudin Fuad mengacungkan telunjuk tanda dukungan untuk paslon nomor 1 saat nobar debat publik Pilkada Gresik 2020. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Kebomas menggelar nonton bareng (nobar) debat publik Pilkada Gresik perdana yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta, di Posko Pemenangan Pasangan Cabup-Cawabup Moh. Qosim - Asluchul Alif (QA) Kebomas, Jalan Sunan Giri, Jumat (20/11/2020) malam.

Nobar dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (proses), yakni cuci tangan pakai sabun, pakai masker, dan jaga jarak. Bahkan DPAC PKB Kebomas juga menyiapkan sembako seperti beras, minyak goreng, dan lainnya.

Ketua DPAC PKB Kebomas, H. Akhmad Zainudin Fuad menyatakan, nobar debat publik ini sengaja diselenggarakan untuk memberikan kesempatan para pendukung Qosim-Alif menyaksikan jagoannya.

"Alhamdulillah, nobar debat publik perdana yang diadakan DPAC PKB Kebomas berjalan tertib dan mematuhi prokes Covid-19," ujar Akhmad Zainudin Fuad kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (20/11/2020), malam.

BACA JUGA : 

Pascamuscab V, PKB Siap Kawal Pemerintahan Gresik Baru

​Dihadiri Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min, DPP Tunjuk Qodir Ketua PKB Gresik dalam Muscab

Songsong Muscab, PKB Gresik Sosialisasi Juknis

Muscab PKB Gresik Digelar Minggu Mendatang, Ini Sejumlah Kandidat Ketua

Kang Fuad, begitu panggilan akrabnya, mengungkapkan bahwa para peserta nobar sangat puas dengan penampilan Pasangan Qosim-Alif yang mereka dukung.

Lanjut Fuad, PAC PKB Kebomas menilai Paslon Qosim-Alif lebih munguasai materi, sehingga bisa menjawab pertanyaan yang disuguhkan oleh panelis dengan santai, lancar, dan tepat.

"Hal ini tak lepas dari SDM dan pengalaman dari Pasangan Qosim-Alif. Jadi, Paslon Qosim-Alif sangat berkualitas. Jawaban-jawabannya argumentatif dan implementatif, jauh dari retorika," urainya.

Karena itu, tambah Kang Fuad, para pendukung semakin mantap bahwa pasangan Qosim-Alif yang layak memimpin Kabupaten Gresik lima tahun ke depan.

"Kami sangat optimis dari penampilan Qosim-Alif yang sangat menguasai materi di debat publik Pilkada Gresik, masyarakat Gresik akan berduyun-duyun memilih QA pada coblosan 9 Desember. Insya Allah Qosim-Alif yang menang," pungkasnya. (hud) 

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 19 April 2021 05:29 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua guru besar ini punya integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing. Nah, Dahlan Iskan kali ini tak banyak menulis. Tapi menurunkan pandangan dua profesor yang dua-duanya kontra dan kritis terhadap Vaksin...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...