PK Golkar Gresik Ikrar Siap Menangkan Gus Yani-Bu Min di Pilbup

PK Golkar Gresik Ikrar Siap Menangkan Gus Yani-Bu Min di Pilbup DPD Golkar Gresik saat menggelar Muscam di Cerme. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Kecamatan (PK) telah mengikrarkan diri siap memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) pada kontestasi

Ketua Tim Pemenangan Gus Yani-Bu Min DPD , Khamim, S.H., ikrar yang dilakukan PK tersebut hasil dari roadshow politik yang dilakukan DPD ke kecamatan-kecamatan dikemas dalam musyawarah kecamatan (muscam).

"PK-PK yang telah kami gelar muscam ikrar siap memenangkan Gus Yani-Bu Min pada Pilbup Gresik 9 Desember," ujar Khamim kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (12/11/2020).

Ditegaskan Khamim, ikrar siap memenangkan Gus Yani-Bu Min sebagai bentuk komitmen Golkar Gresik yang telah memberikan rekomendasi (rekom) kepada Paslon Niat maju di perhelatan Pilbup Gresik.

"Makanya, DPD Golkar setelah melakukan muscam di setiap kecamatan selalu menebarkan virus bekerja dan bekerja untuk memenangkan Gus Yani-Bu Min. Ini sebagai bentuk komitmen Golkar," jelas politkus asal Kecamatan Duduksampeyan ini.

Lanjut Khamim, DPD Golkar akan terus melakukan roadshow ke 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Adapun beberapa kecamatan yang sudah dikunjungi oleh DPD, yakni Gresik, Kebomas, Driyorejo, Menganti, Kedamean, dan Cerme.

"Jadi, roadshow politik untuk pemenangan Gus Yani-Bu Min terus kami lakukan, baik dikemas dengan muscam maupun kegiatan konsolidasi lain," terang Khamim.

Khamim lebih jauh menjelaskan, bahwa roadshow politik DPD Golkar ke kecamatan-kecamatan, juga dalam rangka mengamankan suara partai pada hasil pileg (pemilu legislatif) tahun 2019. "Sebesar 107.000 suara yang diraih Golkar saat pileg kami arahkan untuk Paslon Gus Yani-Bu Min," katanya.

Untuk pengamanan suara itu, mengoptimalkan insfrastruktur yang ada, seperti Pokkar (Kelompok Kader) di 18 kecamatan dan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) di 356 desa maupun kelurahan se-Kabupaten Gresik. Mereka akan digerakkan maksimal dalam mendulang kemenangan Gus Yani-Bu Min di masing-masing desa dan kelurahan maupun kecamatan.

"Kami optimis dengan kesolidan, dan teamwork yang telah terbentuk, Golkar akan mampu mengantarkan Gus Yani-Bu Min bisa memenangi Pilbup Gresik 9 Desember 2020," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO