Kampanye di Desa Ngembel, Syah Disambati Kerusakan Jalan dan Air Bersih

Kampanye di Desa Ngembel, Syah Disambati Kerusakan Jalan dan Air Bersih Syah Natanegara saat berada di Desa Ngembel Kecamatan Watulimo. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meningkatkan popularitas dan dukungan di Pilkada Trenggalek tahun ini, Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara melakukan kampanye di seputar Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Selasa (27/10).

Syah Natanegara mengawali dengan kampanye secara virtual di Desa Gemah Harjo, kemudian dilanjutkan dengan menemui tokoh masyarakat di Dusun Jabon, Desa Watulimo, Kecamatan Watulimo.

Titik lokasi kampanye berikutnya menemui Tokoh Desa Ngembel Kecamatan Watulimo. Di hadapan warga Desa Ngembel, Syah Natanegara memperkenalkan diri sebagai Cawabup Trenggalek mendampingi Nur Arifin sebagai cabup.

Kemudian ia menyampaikan beberapa program apabila terpilih nanti, antara lain Program Gertak yang selama ini telah dicanangkan oleh Bupati Arifin.

"Jadi tugas wakil bupati nanti fokus terhadap kesejahteraan dan penanggulangan kemiskinan," kata Syah.

Dalam kesempatan ini, Syah juga menyampaikan bahwa masa jabatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Trenggalek yang terpilih dalam pilkada 2020 nanti hanya 3 tahun. Hal ini karena adanya kebijakan dari pemerintah pusat yang akan memberlakukan pilkada serentak di tahun 2024.

Sementara Bambang Sutopo, Anggota DPRD asal PDIP asal Desa Ngembel yang ikut hadir ddalam kesempatan tersebut, menyampaikan tentang kondisi jalur Ngembel - Pakel - Watuagung yang rusak cukup parah.

Oleh karenanya, ia meminta pasangan Ipin - Syah memperhatikan kondisi jalur tersebut apabila nantinya terpilih. Selain itu, ia juga menyampaikan sulitnya air bersih ketika musim kemarau tiba.

"Mohon kiranya jika Syah terpilih bersama Cabup Arifin bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh warga desa Ngembel," kata Bambang. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO