Peringati HSN 2020, Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-Bagi Masker ke Para Santri

Peringati HSN 2020, Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-Bagi Masker ke Para Santri Satlantas Polres Bojonegoro membagikan ratusan masker kepada para santri. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati (HSN) yang jatuh pada Kamis 22 Oktober 2020, Satlantas ikut ambil bagian dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bertajuk "Polantas Peduli".

Sesuai dengan tema HSN 2020 "Santri Sehat Indonesia Kuat", Satlantas membagikan ratusan masker kepada para santri Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro. Harapannya para santri bisa mencegah diri dan terhindar dari virus corona.

Kasat Lantas , AKP Heru Sudjio yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker mengatakan, selain masker pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus pondok pesantren.

"Kami serahkan bantuannya dan diterima simbolis oleh perwakilan pengurus dan santri, semoga dapat menjadikan berkah serta manfaat bagi semuanya. Yang paling penting semoga para santri selalu sehat," tutur AKP Heru, Kamis (22/10/2020).

Bagi-bagi masker, ini kata dia, sebagai tindak lanjut tentang penggeloraan pemakaian masker yang dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah NKRI.

"Nah, karena saat ini momennya hari santri maka kami peduli dengan para santri yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren. Mereka salah satu generasi emas masa depan Indonesia," paparnya.

Kasat Lantas juga mengatakan bahwa di mana saja pihaknya akan terus gencar melakukan imbauan kepada masyarakat tentang pemakaian masker, karena dengan mematuhi protokol kesehatan maka potensi penularan Covid-19 akan dapat diminimalisir.

Selain di Ponpes Al-Fatimah, Satlantas juga berbagi masker dan sembako di Ponpes Al-Rosyid Dander Bojonegoro. "Kami sangat senang bisa berbagi dengan para santri," tukasnya. (nur/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO