Dukung Gerakan 3M, HUT ke-56 Golkar Usung Tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”

Dukung Gerakan 3M, HUT ke-56 Golkar Usung Tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang” Ahmad Nurhamim. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD akan menggelar syukuran untuk memperingati HUT ke-56 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Jalan Panglima Sudirman Gresik, Rabu (21/10/2020) besok. Tasyakuran tersebut akan diisi dengan rangkaian kegiatan Khotmil Quran dan doa bersama anak yatim.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim, peringatan HUT ke-56 tahun ini mengusung tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Tema ini diambil sebagai bentuk dukungan Partai Golkar terhadap gerakan pemerintah 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dalam rangka mencegah sebaran Covid-19.

Dikatakan Anha -sapaan Ahmad Nurhamim- HUT ke-56 menjadi momentum bagi Golkar untuk menyukuri kiprahnya yang selama ini sangat dirasakan oleh bangsa Indonesia.

"Semangat momentum HUT ke-56 Partai Golkar tahun ini diiringi dengan rasa keprihatinan, karena bersamaan dengan adanya bencana nonalam pandemi Covid-19. Tetapi kami bersyukur Partai Golkar di usia yang ke-56 ini kiprah karya-karyanya masih tetap bisa dirasakan oleh bangsa Indonesia," ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (20/10/2020).

Anha, lebih lanjut menyatakan, momen HUT ke-56 Golkar ini sekaligus menjadi sarana untuk berkonsolidasi, berkontribusi, dan mengabdi untuk masyarakat. Terlebih, HUT ke-56 saat ini berbarengan dengan Pilkada Serentak 2020.

"Bagi Golkar, pilkada bagian terpenting dalam rangka mewujudkan cita-cita menuju kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Partai Golkar harus bisa menjadikan pilkada yang berkualitas, aman, dan mencapai kemenangan maksimal," jelas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

"Semoga ke depan Partai Golkar tetap dicintai dan terus mampu eksis dalam mengabdi untuk negeri, mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, yaitu menjadikan negara yang rakyatnya sejahtera adil dan merata,” pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO