Atasi Kemacetan, Qosim-Alif Janji Bangun Flyover di Tugu Manyar

Atasi Kemacetan, Qosim-Alif Janji Bangun Flyover di Tugu Manyar Cabup Qosim saat bertemu warga Manyar dalam agenda kopdar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kemacetan yang terjadi setiap hari di pertigaan Tugu Manyar Sidomukti Kecamatan Manyar, mendapat atensi Cabup dan Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh. Qosim dan Asluchul Alif. Qosim berjanji akan membangun flyover di pertigaan Tugu Manyar Sidorukun.

Hal ini diungkapkan Qosim ketika menggelar pertemuan dengan warga Kecamatan Manyar dan Bungah, yang dikemas dalam dialog gayeng dan kopi darat (Kopdar) di Kafe Mojopahit, Kecamatan Bungah, Jumat (16/10/2020) malam.

Qosim berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga untuk pembangunan flyover di jalan depan Tugu Manyar yang merupakan jalan nasional. Ia akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat lantaran jalan di pertigaan Tugu Manyar merupakan jalan nasional.

"Kami memang setuju kalau di sana dibuat underpass atau flyover. Itu tentu akan kami perjuangkan," jelasnya.

"Saya bersama dokter Alif perlu ngobrol dan diskusi seperti ini. Supaya apa yang kita kerjakan nanti bermanfaat dan bisa mewujudkan kemaslahatan umat," imbuhnya.

Dalam dialog kopdar itu, warga yang hadir juga melontarkan sejumlah pertanyaan dan harapan kepada Paslon Qosim-Alif. Suparlan, misalnya. Warga Kecamatan Bungah mengaku yakin pasangan Qosim-Alif bisa membawa Gresik semakin lebih baik lagi setelah dirinya mendengar program-program yang dipaparkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO