Peringati HUT TNI ke-75, Kodim 0812 Lamongan Gelar Khotmil Quran

Peringati HUT TNI ke-75, Kodim 0812 Lamongan Gelar Khotmil Quran Suasana Khotmil Qur'an di Masjid Al Arif Makodim Lamongan. foto: TRIWI YOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati ke-75 yang bertemakan "Sinergi Untuk Negeri", Kodim 0812 Lamongan menggelar Khotmil Qur'an dan syukuran sederhana, Senin (5/10/2020).

Khotmil Qur'an yang dilaksanakan di Masjid Al Arif Makodim 0812 Lamongan ini juga turut dihadiri 15 anak yatim dan seluruh Forkopimda Lamongan. Khotmil Qur'an ini juga digelar secara virtual yang disaksikan dan diikuti seluruh Satgas TMMD yang berada di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro dan juga turut diikuti warga Tebluru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Selain mengikuti Khotmil Qur'an secara virtual, satgas yang berada di lokasi TMMD juga menggelar tumpengan sederhana bersama warga di Balai Desa Tebluru.

Danki Satgas TMMD Kapten Suroso mengatakan, kegiatan religius Khotmil Qur’an ini sangatlah baik, apalagi di momentum ke-75. ”Semoga TNI tetap dalam lindungan Allah SWT,” harap Kapten Suroso.

Di tempat terpisah, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono berharap, ke-75 sejatinya harus diisi dengan banyak rangkaian kegiatan bakti sosial. "Wujud kepedulian TNI bersama masyarakat akan terus terjalin," harapnya. (yog/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO