Konsolidasi Pemenangan Niat, Ketua Golkar Jatim Ingatkan Pentingnya Serangan Darat

Konsolidasi Pemenangan Niat, Ketua Golkar Jatim Ingatkan Pentingnya Serangan Darat Dari kiri: Bu Min, Sugiono, Sarmuji, Gus Yani, Kodrat dan Nurhamim saat rapat konsolidasi pemenangan Niat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar rapat konsolidasi pemenangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Gresik, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di kantor DPD setempat, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Rabu (30/9/2020).

Selain dihadiri Gus Yani dan Bu Min, rapat ini juga dihadiri Ketua DPD Golkar Jatim H. Muhammad Sarmuji, Ketua Bidang Kaderisasi Kodrat Sunyoto, Wakil Bidang Kaderisasi Heri Sugiono, Ketua , pengurus, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik.

Sarmuji berpesan untuk memenangkan sebuah pilkada tak cukup hanya bermodal serangan udara. Namun, serangan darat juga penting. 

"Untuk memenangkan paslon Niat tak bisa hanya mengandalkan serangan udara, publikasi, namun serangan darat, finansial juga penting dilakukan. Jadi, jangan hanya mengandalkan serangan udara," tegas Sarmuji.

Untuk itu, ia meminta kepada , khususnya tim pemenangan, agar melakukan penguatan jaringan. Selain itu, menggerakkan potensi pendukung. Sebab, dukungan ini yang membuat paslon bisa memenangi Pilkada Gresik 2020.

Sementara Gus Yani mengungkapkan selama ini dirinya telah membangun jaringan tim, partai politik (parpol), dan relawan. Dirinya mengaku juga telah membentuk koordinator di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). "Kami sudah menyiapkan koordinator TPS, masing-masing 4 orang," ucapnya.

Sementara Ahmad Nurhamim mengungkapkan bahwa Golkar memasang target 100 ribu suara untuk paslon Niat pada pilbup kali ini. Untuk mewujudkan 100 ribu suara itu, Nurhamim mengatakan telah membentuk sebanyak 5.600 kelompok kader (pokar) yang tersebar di 356 desa di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO