Timses Sudah Menyebar Sampai Desa, Tim Pemenangan Yesbro Optimis Menang Pilkada Lamongan

Timses Sudah Menyebar Sampai Desa, Tim Pemenangan Yesbro Optimis Menang Pilkada Lamongan Deby Kurniawan, Ketua Tim Pemenangan pasangan Yuhronur Efendi-KH. Abdul Rouf.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim pemenangan pasangan bacabup dan bacawabup Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf (Yesbro) optimis mampu memenangkan Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Saya optimis Pak Yesbro (Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf) akan memenangkan Pilkada Lamongan 2020, karena keduanya figur yang saling melengkapi dan sudah menjadi idola warga Lamongan," ujar Ketua Tim Pemenangan Yesbro, Deby Kurniawan, Selasa (22/9) pagi.

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Demokrat ini mengungkapkan bahwa Timses dan relawan Yesbro sudah menyebar di setiap desa dan dusun di Kabupaten Lamongan.

"Saya sampaikan banyak terima kasih atas dukunganya kepada Yesbro dan bagi yang ingin bergabung sebagai relawan Yesbro, monggo, siapa pun bisa dan tidak dibatasi, ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan ini juga mengklaim bahwa tim sukses Yesbro sudah tumbuh dan mengakar di setiap elemen dan berbagai tingkatan. "Kita yakinkan masyarakat, dan kita amankan suaranya bahwa pasangan Yuhronur Efendi-KH. Abdul Rouf dapat meraup suara terbanyak di pilkada nanti, karena pasangan ini didukung oleh mayoritas masyarakat dan didukung 7 partai dengan total 31 kursi di DPRD Lamongan," ujar Iwan.

Ditambahkan Iwan, selain para relawan sudah bergerak, pasangan Yesbro juga lebih mengitensifkan kunjunganya ke basis-basis suara, untuk menjaring aspirasi sehingga pasangan ini lebih tahu apa yang harus dikerjakan setelah menang nanti.

"Kita yakin Yesbro menang Pilkada Lamongan 2020, karena diusung mayoritas partai, dan diyakini mampu melanjutkan pembangunan Lamongan lebih Megilan," pungkasnya.(qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO