BHS-Taufiq Ingin Kampanye Jadi Ajang Adu Gagasan dan Program

BHS-Taufiq Ingin Kampanye Jadi Ajang Adu Gagasan dan Program MENDAFTAR: Paslon BHS-Taufiq mendaftar sebagai Cabup-Cawabup di Kantor KPU Sidoarjo, Jumat (4/9). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar (Taufiq) berharap masa kampanye menjadi ajang adu gagasan dan program antar paslon dalam Pilbup Sidoarjo 2020. Paslon ini bakal mengutamakan kampanye santun dan menolak kampanye hitam (black campaign).

BHS berharap, masa kampanye sebagai sarana mengumpulkan program-program yang bagus dari semua paslon. Dan nantinya program bagus itu harus dilaksanakan oleh paslon yang menang.

"Istilahnya adu gagasan-program untuk kita laksanakan pada saat kita menang," cetus mantan anggota DPR RI 2014-2019 saat mendaftar ke Kantor , di Jl Raya Cemengkalang, Jumat (4/9).

Kata BHS, saat kampanye yang bagian dari pesta demokrasi ini, bisa dilakukan dengan gembira, dalam arti yang dilengkapi dengan satu kekeluargaan dan kesantunan. BHS berharap, bersama Taufiq, bisa membawa Sidoarjo lebih baik dari sebelumnya.

"Program lama yang baik, ya kita lanjutkan. Dan program kita bisa melengkapinya," ungkap BHS seraya menyampaikan tagline "Untuk Sidoarjo yang Lebih BAIK (Bambang-Taufiq).

Terkait perolehan suara, BHS mematok target bisa meraup suara hingga 60-70 persen. Target itu mengingat paslon BHS-Taufiq didukung oleh koalisi lima partai politik (parpol) yakni Partai Golkar (4 kursi), Partai Gerindra (7 kursi), PKS (4 kursi), Partai Demokrat (2 kursi) dan PPP (1 kursi), total berjumlah 18 kursi.

"Dan alhamdulillah, elektabilitas kami berdasarkan hasil riset (survei) di atas 30 persen," beber BHS.

Sementara, Taufiq yakin Sidoarjo bakal lebih baik dipimpin oleh BHS. "Beliau punya konsen, punya program yang jelas dan nanti bisa diadu dengan calon lain," imbuh mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 ini. Sama dengan BHS, Taufiq berharap pesta demokrasi Pilkada ini berjalan dengan gembira.

"Harus gembira. Jangan lupa bahagia," tandas Taufiq. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO