Pilkada Gresik 2020, Partai Berkarya dan Gelora Gabung ke Pasangan QA

Pilkada Gresik 2020, Partai Berkarya dan Gelora Gabung ke Pasangan QA Ketua DPD Partai Berkarya Gresik, Deden menyerahkan dukungan kepada pasangan QA. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dua partai politik (parpol) nonparlemen resmi merapat ke pasangan Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) pada kontestasi . Yakni Partai Berkarya dan Partai Gelora.

Kedua parpol ini menyerahkan bukti dukungan yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal masing-masing kepada pasangan QA di Posko Pemenangan QA, Jalan Sampit Perumahan GKB, Gresik, Jumat (4/9/2020).

Dukungan dari DPP Partai Berkarya ditandatangani oleh Ketum Anton Setiadji dan Sekjen Budy Herry Santoso. Sementara Partai Gelora, ditandatangani oleh Ketum M. Anis Matta dan Sekjen Mahfuz Sidik.

"Kami sudah pastikan, Berkarya akan mengusung Qosim-Alif di . Kita bersama PKB dan Gerindra, kami akan mengusung Qosim-Alif menuju kursi Pendopo Gresik," ujar Ketua DPD Partai Berkarya Gresik, Deden.

Deden mengungkapkan, Partai Berkarya menambatkan dukungan kepada QA karena merupakan paslon berpengalaman. "Pertimbangan lain, QA adalah paslon yang banyak diterima masyarakat, dan hasil survei kami (QA) yang akan menang di Pilbup Gresik," terangnya.

Sementara Ketua Partai Gelora Gresik, Moch. Mulyanto menyatakan bahwa partainya merasa sesuai dengan visi dan misi yang diusung oleh pasangan Qosim-Alif. Dengan mengangkat ekonomi kerakyatan dan konsen pada kesehatan, menjadi dasar bagi partainya dalam mendukung Qosim-Alif.

"Bersama QA, kami akan bersama-sama memajukan Gresik dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Gresik," katanya.

Sementara itu, pasangan QA memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada partai pendukung yang telah memberikan dukungan kepada Qosim-Alif.

"Saya berjanji bersama dengan Dokter Alif akan memberikan pengabdian penuh kepada masyarakat sebagaimana yang sudah disampaikan dalam visi dan misi QA," ujar Moh. Qosim. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO