Naik Becak Diantar Pendukung, BHS-Taufiq Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Sidoarjo

Naik Becak Diantar Pendukung, BHS-Taufiq Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Sidoarjo MERIAH: Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M Taufiqulbar mengayuh becak saat mendaftar ke KPU Sidoarjo, Jumat (4/9). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar (Taufiq) menjadi pasangan calon (paslon) pertama yang mendaftar sebagai Cabup-Cawabup di KPU Kabupaten Sidoarjo. Paslon yang diusung lima parpol dengan jumlah 18 kursi ini mendaftar ke KPU Sidoarjo, Jumat (4/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

BHS-Taufiq datang ke kantor KPU Sidoarjo, di Jl Raya Cemengkalang dengan mengayuh becak dari pintu gerbang Perum Puri Indah, yang lokasinya tak jauh dari kantor KPU Sidoarjo. Sedangkan sejumlah pendukung berjalan kaki.

Kedatangan paslon yang diusung Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, dan PPP ini juga diiringi grup shalawat Banjari dan musik Patrol. Begitu tiba di ruangan lantai dua kantor KPU Sidoarjo, BHS-Taufiq lalu mengikuti acara seremonial pendaftaran paslon Pilbup Sidoarjo 2020 yang dipimpin oleh Ketua KPU Sidoarjo, Mukhamad Iskak.

Hadir dalam acara ini, Ketua KPU Jawa Timur, Khoirul Anam. Acara pendaftaran juga dihadiri seluruh komisioner Bawaslu Sidoarjo. "Kami sampaikan ribuan terima kasih kepada para pimpinan parpol yang telah berpartisipasi aktif pada Pilkada Sidoarjo 2020 ini," ucap Mukhamad Iskak saat sambutan selamat datang.

(BERKAS LENGKAP: KPU Sidoarjo menyerahkan tanda terima pendaftaran kepada paslon BHS-Taufiq, Jumat (4/9). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO