PPP Resmi Gabung Koalisi, Rekom Dhito-Dewi di Pilbup Kediri Sempurna

PPP Resmi Gabung Koalisi, Rekom Dhito-Dewi di Pilbup Kediri Sempurna Hanindhito Himawan Pramono - Dewi Mariya Ulfa.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Persatuan Pembangunan () akhirnya menjatuhkan rekomendasinya kepada bakal pasangan calon - Dewi Mariya Ulfa di detik-detik akhir menjelang pendaftaran ke KPU Kabupaten Kediri, Jumat (4/9) hari ini.

Dengan bergabungnya yang memiliki 2 kursi di DPRD Kabupaten Kediri ke barisan Dhito - Dewi, berarti lengkap sudah dukungan parpol pemilik 50 kursi parlemen. Ada 9 parpol yang mendukung Dhito - Dewi, yaitu PDIP, PKB, PAN, Nasdem, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, dan .

Informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, Kamis (3/9/20) malam, menyerahkan rekomnya ke pasangan Dhito-Dewi. Penyerahan rekom itu dilakukan di Kantor DPW Jawa Timur, sekitar pukul 20.00 WIB, bersama daerah-daerah lain di Jawa Timur. 

Karena seluruh parpol pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kediri mendukung Dhito - Dewi, maka dipastikan Pilbup Kediri 2020 hanya akan diikuti satu paslon. Sebab, bakal paslon dari jalur perseorangan juga tidak ada. Sehingga, Dhito - Dewi bakal melawan kotak kosong di Pilbup Kediri 2020. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO