Tergelincir Bibir Aspal, Pemotor Tewas Dilindas Truk Kontainer di Gedangan Sidoarjo

Tergelincir Bibir Aspal, Pemotor Tewas Dilindas Truk Kontainer di Gedangan Sidoarjo Kendaraan korban serta truk kontainer masih lokasi TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Andikha Wiratama (19). Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tebel, Gedangan, Sidoarjo, Senin (31/8/2020).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan yang menewaskan warga Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol L 2606 HG melaju dari arah Surabaya ke Sidoarjo.

Setibanya di depan Klinik BDS, korban berusaha mendahului dari bahu jalan (jalan tanah). Nah, saat hendak naik ke jalan aspal, kendaraan yang dikendarai korban tergelincir bibir aspal. Korban pun terjatuh.

Di waktu bersamaan, melaju truk kontainer nopol W 8713 UP yang dikemudikan Asruki, warga Asemrowo, Surabaya dari arah yang sama. Sehingga korban terlindas ban truk sebelah kiri.

"Diduga korban terpeleset saat hendak naik ke aspal. Sehingga korban terjatuh dan terlindas truk yang melaju di belakangnya. Korban meninggal di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sukistiyono.

Korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke rumah sakit, begitu juga kendaraan yang terlibat dibawa ke kantor polisi. "Kecelakaan itu diduga kekurang hati-hatian pengendara motor," pungkas Sugeng. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO