Mobil Rombongan Pengantin Masuk Jurang di Desa Pamoroh Pamekasan, Sopir Selamat

Mobil Rombongan Pengantin Masuk Jurang di Desa Pamoroh Pamekasan, Sopir Selamat Warga memadati lokasi kejadian saat mobil ditarik menggunakan alat berat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Honda Mobilio yang mengangkut rombongan pengantin jatuh ke jurang di daerah Jl. Raya Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (13/08/20).

Kecelakaan tersebut diakibatkan mesin mobil yang dikemudikan Rasam (50) warga Angsanah, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, tiba-tiba mati saat di tanjakan berbatu. Hal ini membuat sopir panik, sehingga tak mampu mengendalikan mobilnya hingga terperosok ke jurang.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 09.30 WIB itu pun membuat warga sekitar heboh. Mereka langsung menghampiri lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan.

Kapolsek Kadur AKP M. Tarsun saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan sebuah mobil masuk jurang lantaran tidak kuat menanjak jalanan yang berbatu.

"Peristiwa itu terjadi diduga karena sopir mobil itu panik ketika melalui jalur jalan tanjakan berbatu yang menyebabkan mesin mobil mati. Sehingga, mobil mundur dan jatuh ke jurang," kata Tarsun.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena di dalam mobil tersebut hanya ada si sopir yang sempat keluar sebelum mobil terperosok jurang.

"Saat ini kecelakaan tunggal dalam penyidikan pihak berwajib," tukas Tarsun.

Sementara evakuasi mobil dari dalam jurang menjadi tontonan warga karena harus menggunakan alat berat. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO