Sambut HUT Polwan, Polres Batu Gelar Donor Darah

Sambut HUT Polwan, Polres Batu Gelar Donor Darah Sejumlah Polwan Polres Batu saat mengikuti donor darah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT Polwan ke-72 pada 1 September 2020 mendatang, menggelar aksi donor darah dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" bertempat di Mapolres Batu, Rabu (12/8).

"Kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti Polwan tetapi juga Polri laki-laki guna membantu sesama yang membutuhkan," ujar Kabag Sumda Ida Ayu Prameswari.

Ia mengatakan, ada 30 peserta yang mengikuti donor darah kali ini. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu dicek kesehatanya, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan pengecekan suhu tubuh. Nantinya, hasil donor darah akan diberikan kepada PMI Kota Malang.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara kontinyu. Sebelumnya, Polwan juga menggelar bakti sosial seperti pembagian sembako, hand sanitizer, masker kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ida Ayu.

"Di samping itu, kita melakukan sambang ke senior Polwan yang sudah purnawirawan, dan sekarang bakti sosial donor darah. Berikutnya dilanjutkan dengan berziarah ke makam pahlawan serta mengadakan syukuran dalam rangka HUT Polwan Ke-72," paparnya.

Ia berharap Polwan bisa memberikan semangat dan kerja yang profesional guna mendukung program dan kegiatan dari Kepolisian Republik Indonesia. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO