Beredar Instruksi DPP PDIP agar Kader Ikut Rekrutmen Korkot PKH, Ini Kata Ketua PDIP Gresik

Beredar Instruksi DPP PDIP agar Kader Ikut Rekrutmen Korkot PKH, Ini Kata Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan. Foto kanan, surat dari DPP PDIP yang menginstruksikan DPC agar ikut seleksi rekrutmen Korkot/Korkab PKH.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Beredar surat dari DPP PDIP berisikan instruksi kepada DPC PDIP agar mengikuti seleksi rekrutmen koordinator kota/kabupaten (korkot/korkab) Program Keluarga Harapan ().

Surat bernomor: 1684/IN/DPP/VII/2020, tertanggal 15 Juli 2020 itu saat ini beredar di masyarakat melalui medsos, utamanya aplikasi percakapan WhatsApp.

Surat berkop PDIP itu ditandatangani oleh Ketua DPP Nusyirwan Soejono dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

BANGSAONLINE.com mengklarifikasi surat DPP PDIP itu kepada para petinggi DPC .

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Noto Utomo mengaku belum tahu adanya surat DPP berisikan instruksi kepada DPC untuk mengikuti rekrutmen dan seleksi Korkab/Korkot tersebut. "Saya gak dapat surat itu," ujar Noto kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/8).

Senada dikatakan Ketua DPC , Mujid Riduan. Ia juga mengatakan jika DPC PDIP belum menerima surat DPP seperti itu. "Sudah saya cek ke sekretariat DPC. Sampai saat ini belum ada surat itu," kata Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/8).

Untuk itu, Mujid tak mau mengomentari beredarnya surat tersebut. "Saya tidak dalam kapasitas mengomentari surat itu, wong DPC PDIP Gresik tidak menerima. Itu bukan kewenangan kami di DPC PDIP Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO