​Bupati Pamekasan Kukuhkan Pengurus FKMSB Periode 2020-2021

​Bupati Pamekasan Kukuhkan Pengurus FKMSB Periode 2020-2021 Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e bersama pengurus FKMSB periode 2020-2021 Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com, Baddrut Tamam mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) periode 2020/2021 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Senin (27/07/20).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Raja'e dan semua pengurus FKMSB periode 2020-2021, serta beberapa tokoh agama di bumi gerbang salam.

Dalam sambutannya, Baddrut mengucapkan selamat kepada pengurus FKMSB yang dilantik.

Dalam kesempatan ini, ia memaparkan 4 karakteristik dalam berorganisasi yang harus dimiliki dan direalisasikan oleh semua anggota organisasi, termasuk anggota FKMSB Pamekasan. Sehingga, proses roda organisasi tersebut terus menerus berjalan dengan baik.

"Organisasi itu sebagai wadah apresiasi, menfasilitasi, mendorong seluruh kadernya untuk berpartisipasi dan menjadi kader masa depan, serta sebagai tempat bersilaturahim yang harus menguatkan antara hati dan pikiran untuk menjadi yang terbaik," kata Baddrut Tamam. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO