Pemkab Pamekasan Kembali Raih Anugerah Adipura Tahun 2023

Pemkab Pamekasan Kembali Raih Anugerah Adipura Tahun 2023 Kepala Dinas Lingkungam Hidup (DLH) Pamekasan Supriyanto saat menerima penghargaan piala adipura kategori kota kecil.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan kembali meraih penghargaan anugerah tahun 2023 kategori kota kecil, Selasa (5/3/2024).

Bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Lingkungam Hidup (DLH) Pamekasan Supriyanto dan Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Achmad Sjaifuddin, mewakili Pj Bupati .

Dalam kesempatan itu, Kepala DLH Supriyanto menyampaikan sambutan Pj Bupati yang menyampaikan terima kasih kepada jajaran OPD, khususnya DLH, DPUPR, satpol PP dan damkar, serta dishub.

juga berterima kasih kepada Kecamatan Pademawu, Kecamatan Pamekasan, Kecamatan Tlanakan, forum lurah, dan segenap pegiat kebersihan yang sangat berperan atas raihan adipura kali ini.

"Terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam anugerah piala adipura tahun 2023 kategori kota kecil," katanya.

Supriyanto juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri langsung acara tersebut lantaran ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Semoga dengan anugerah terindah ini dapat membangun Kota Pamekasan lebih baik lagi dan tentunya bisa meraih penghargaan-penghargaan sebagai kabupaten terbaik di Indonesia," harapnya. (bel/dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO