Pelantikan 445 PPPK oleh Pj Bupati Pamekasan Diwarnai Goyang Oke Gas

Pelantikan 445 PPPK oleh Pj Bupati Pamekasan Diwarnai Goyang Oke Gas Ratusan tenaga kesehatan saat goyang oke gas sebelum dilantik sebagai PPPK di Mandhapa Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pelantikan 445 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Pamekasan oleh Pj Bupati diwarnai dengan aksi joget oke gas di Mandhapa Ronggosukowati, Rabu (27/3/2024).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat ratusan PPPK, baik Ibu-Ibu maupun Bapak-Bapak yang dilantik, semangat berjoget ria diiringi lagu yang dijadikan jingle oleh paslon Prabowo-Gibran tersebut.

Dalam sambutannya, berpesan kepada 445 PPPK tenaga kesehatan (nakes) yang dilantik agar siap untuk ditempatkan di mana saja.

"Di manapun tempat di Pamekasan ini butuh dari bakti Bapak-Ibu kalian semua, sebagai tenaga-tenaga handal yang masih fresh yang masih mempunyai cita-cita yang tinggi dan pengabdian yang luar biasa sebagaimana yang diucapkan sumpah tadi," paparnya.

juga berharap agar PPPK tidak mudah mengeluh dengan pekerjaan yang ditugaskan. "Karena hal itu merupakan tantangan dalam dunia pekerjaan untuk menuju kesuksesan," katanya.

"Bapak dan Ibu sudah disaring dari segitu banyaknya orang dengan melalui tahapan-tahapan dan tantangan yang dilakukan, dan nantinya akan ada tantangan baru, yaitu memajukan layanan publik di wilayah Pemkab Pamekasan," tuturnya.

Sebagai tenaga kesehatan, tambah , harus bisa akselerasi dengan tugas-tugas yang menanti dan langsung tancap gas.

"Seperti yel-yel tadi, oke gas. Yel-yel itu tandanya Bapak-Ibu masuk ke dalam Pemkab Pamekasan sebagai pegawai negeri sipil di wilayah kesehatan," pungkasnya. (bel/dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO