Pilkada Lamongan 2020, ​Yuhronur Efendi Resmi Kantongi Rekom PPP

Pilkada Lamongan 2020, ​Yuhronur Efendi Resmi Kantongi Rekom PPP Yuhronur saat menerima Surat Rekomendasi PPP. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Bakal Calon Bupati Lamongan dalam gelaran Pilkada Lamongan 2020.

"Alhamdullilah, seperti yang kita saksikan bersama, saya telah diberikan amanah berupa surat rekomendasi dari DPP PPP yang diserahkan lewat Pak Naim selaku Ketua DPC PPP Lamongan untuk mengikuti kontestasi dalam Pilkada Lamongan," ujar Yuhronur, Jumat (24/7/2020).

Prosesi penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh H. Naim selaku Ketua DPC PPP Lamongan dengan disaksikan seluruh pengurus PAC PPP se-Lamongan.

"Kami menjalankan amanat dari para kiai, kemudian kami adakan Rapimcab. Sedang amanat di Rampimcab itulah semuanya bulat untuk mengusung Maju ke Pilkada Lamongan ini," ungkap H. Naim.

Sebelumnya, yang memiliki jargon "Mumpuni Ngajeni Inovatif" sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai PAN dan Golkar untuk bisa maju di Pilbup Gresol 2020.

Dukungan Partai PPP yang memiliki perwakilan 3 kursi anggota dewan ini menambah jumlah kursi pendukung menjadi 16 kursi.

'Insya Allah dalam waktu dekat akan ada rekomendasi lagi dari partai lain. Kita sudah melakukan pembicaraan," pungkas Yuhronur yang kini masih menjabat sebagai Sekkab Lamongan tersebut. (lmg1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO